tentu saja ada drama.

Palaku Marta dan saya memutuskan untuk mendapatkan Heck of Dodge karena heatwave ini adalah salah satu yang terburuk dalam catatan. Tidak ada tanda-tanda lega. Saya mengerti minggu atau lebih dengan suhu semacam ini. Bagaimanapun,, Juli di Roma. Namun, seluruh bulan tertinggi di tahun 90-an dan 100-an rendah bukanlah hal yang baik.

Apakah saya menyebutkan bahwa saya tidak punya AC? Saya tidak dapat menjaga jendela saya terbuka di malam hari karena jalan side cantik saya dipenuhi dengan siswa Italia sekolah menengah pertama yang demonstratif, dan siswa pertukaran Amerika mabuk sampai subuh.

Saya bangun jam 4:00 pagi karena tidak mungkin untuk tidur. Salah satu klien saya memulai proyek konstruksi utama minggu ini sehingga saya tidak dapat bekerja dari jarak jauh di pegunungan atau di pantai karena beberapa teman menyarankan.

Semua ini mengatakan Marta dan saya siap untuk keluar dari sini pada hari Sabtu tetapi sayangnya, Trenitalia memiliki rencana lain bagi kami.

Itu adalah salah satu klasik hanya di Italia saat-saat. Kereta itu tepat waktu tetapi kemudian terjebak di lintasan hanya beberapa meter jauhnya dari stasiun Termini. Ada yang salah dengan arus. Kami tidak bisa turun dari kereta saat kami berada di trek. Tidak ada tempat untuk berjalan dengan aman. Mereka bekerja di kereta dan melacak selama dua jam. Pikiran Anda, perjalanan kereta ke Fonti adalah satu jam atau lebih.

Akhirnya, kereta kembali ke stasiun dan saat itulah semua neraka pecah. Orang-orang tidak bahagia. Seorang wanita pergi ke polisi. Saya berpikir jika dia berada di Amerika mereka mungkin akan mengerasinya, lalu menangkapnya.

Lucu, ketika kita berada di kereta hal-hal yang cukup tenang. Sementara ada beberapa gumaman, “Ma Che Cazzo Sta Dicendo” (tapi, apa yang dia katakan?) Ketika kondektur berjalan melalui mobil kami untuk memberi kami pembaruan, orang-orang terus membaca atau mengobrol dengan teman-teman mereka alih-alih mengeluh.

Mereka memang memiliki kereta lain menunggu kami, di jalur yang berbeda, segera. Karyawan Trenitalia membagikan botol air, yang saya pikir adalah sentuhan yang bagus.

Akhirnya, kami sedang dalam perjalanan. Alih-alih menunggu bus (pada titik ini kami kelaparan) kami melompat ke mini-van taksi dengan beberapa wanita lain yang pergi ke Sperlonga. Mereka berada di kereta yang sama dengan kami. Ketika kami melihat pantai, mereka mulai bertepuk tangan. Kami terus pecah karena pengemudi memiliki percakapan animasi super.

Dengan cara aneh waktunya bekerja lebih baik bagi kita. Kami tiba tepat waktu untuk makan siang. Restoran, Scylla, berada di sisi utara pusat bersejarah dan kami ingin berada di pantai selatan. Untuk naik bolak-balik tidak akan masuk akal. Jadi kami duduk, makan siang yang indah, dan kemudian menantang matahari untuk berjalan ke atas dan ke sisi lain.

Semua orang memotret foto-foto ini.

Saya lupa semua tentang awal hingga hari kami begitu kami tiba.

Masih memikirkan hidangan ini.

Sperlonga adalah pantai bendera biru antara Roma dan Napoli.

Memulai pendakian kami kembali ke pusat bersejarah. Saya telah menulis tentang reruntuhan Tiberius di sini. Ini perjalanan sehari yang luar biasa dari Roma.

Aperitivi cepat di piazza utama sebelum kembali ke Roma. Saya tidak ingin meninggalkan udara segar dan angin menakjubkan.

Signage fantastis.

Pemandangan dari halte bus.

Bagikan ini:
Pinterest.
Facebook.
Indonesia
Tumblr

Seperti ini:
Seperti Memuat …

Terkait

Sepuluh tahun yang lalu saya pindah ke Roma, ItaliaPril 4, 2018in “AGD”
Hidup di Roma – kali ini saya siap untuk ferragostoaugust 11, 2015 di “AGD”
Inspirasi akhir pekan – pemandangan dari positano.march 8, 2013in “Italia”